oleh

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S. Ik Maksimalkan Fungsi Binmas Dan Pos Lantas

PANGKEP, — Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S. Ik, akan memaksimalkan fungsi Personil Binmas (Bina Masyarakat) dimasing-masing wilayahnya, dan juga Pos lantas di poros jalan Makassar-Pangkep.

Hal tersebut diungkapkannya pada saat Coffee bareng dengan para Jurnalis yang ada di kabupaten Pangkep, siang tadi (26/11/2019) sekira pukul 16.00 Wita, di Warung Kopi Pemo.

“Insya Allah fungsi personil Binmas akan segera lebih dimaksimalkan, apalagi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nantinya. Selain itu Pos-Pos Lantas yang ada di poros jalan Makassar-Pangkep akan lebih dioptimalkan untuk lebih meminimalisir tingkat pelanggaran lalulintas dan tentunya kecelakaan lalu lintas, “kata AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

Seperti diketahui kabupaten Pangkep adalah jalur Trans yang menghubungkan antara Maros dan Barru. Aktivitas mobil penumpang antar daerah, bus-bus antar daerah serta mobil truck pemuat material tentunya menjadi salah satu alasan untuk lebih mengoptimalkan fungsi Pos Lantas.

“Jalan di kabupaten Pangkep ini adalah jalur antar provinsi, bus-bus serta mobil antar daerah melintas dengan kecepatan diatas rata-rata. Belum lagi mobil truck pengangkut material mobilisasinya rutin, oleh karena itu perlu untuk lebih memaksimalkan Pos-Pos Lantas beserta personil yang selalu on 24 jam, “lanjutnya.

Jelang Pilkada ini, AKBP Ibrahim Aji S. Ik, akan lebih mengoptimalkan pendekatan persuasif kepada Tokoh-Tokoh Masyarakat, Tokoh Kepemudaan serta memaksimalkan Personilnya ditiap-tiap wilayahnya masing-masing.

“Insya Allah, kedepannya akan sama dengan apa yang kami terapkan sebelumnya di kabupaten Enrekang, pendekatan persuasif kepad Tokoh-Tokoh Masyarakat, Tokoh Kepemudaan, Pemerintah Daerah serta Personil Binmas diwilayahnya masing-masing, “tutup AKBP Ibrahim Aji S. Ik

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed