oleh

Duduk Satu Meja Dengan Jurnalis Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S. Ik Satukan Visi

PANGKEP, — Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S. Ik, menggelar acara duduk bareng dengan barisan Jurnalis di Warkop Pemo, Poros Pangkep-Makassar, (26/11/2019) sekira pukul 16.00 Wita.

Selain bertukar fikiran dengan para Jurnalis, senda gurau, AKBP Ibrahim Aji S. Ik, meminta kepada sejawat dari Media untuk bisa berkolaborasi demi terciptanya pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Alhamdulillah dan mohon maaf baru bisa bertemu dengan rekan-rekan, dikarenakan minggu kemarin jadwalnya agak padat, dan saya harap bisa berkolaborasi dengan rekan-rekan untuk bisa lebih melayani masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Pangkep “kata AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

Selain itu juga beliau, mengakui bahwa pengalaman beliau sewaktu di Enrekang akan tetap beliau terapkan di Pangkep. Kedekatan emosional AKBP Ibrahim Aji S. Ik dengan masyarakat membuatnya semakin dicintai dan didambakan oleh masyarakat Enrekang.

“Insya Allah, kedepannya, apa yang saya terapkan di Enrekang akan kembali saya terapkan di Pangkep. Pangkep memiliki wilayah yang luas, termasuk pulau-pulaunya, Insya Allah kami akan coba untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat, “tutup AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed