oleh

Semakin Dekat Masyarakat Satlantas Polrestabes Makassar Maksimalkan SIM Keliling

MAKASSAR, — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Kota Besar (Polrestabes) Makassar, semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan armada SIM Keliling (Simling) mereka hadir ditengah-tengah masyarakat.

Kasatlantas Polrestabes Makassar Komisaris Polisi (Kompol) Fatur Rachman mengungkapkan bahwa dirinya beserta jajarannya selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat kota Makassar.

“Alhamdulillah, apa yang kami saat ini kerjakan semua itu untuk masyarakat. Kami ini adalah pelayan masyarakat, kami belum sempurna, tapi kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, “kata Kompol. Fatur Rahcman.

Kehadiran Simling merupakan wujud kepedulian, pelayanan, serta perhatian Satpas SIM kepada masyarakat. Dimana, masyarakat belum tentu memiliki banyak waktu untuk mengurus pergantian Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Kantor Satpas SIM.

“Kehadiran Simling ditengah-tengah masyarakat merupakan wujud kepedulian, pelayanan dan perhatian kami kepada masyarakat yang belum tentu memiliki banyak waktu untuk datang kantor Satpas SIM, anggota kami selalu siap untuk melayani, “lanjutnya.

Kasatlantas Polrestabes Makassar, Kompol. Fatur Rachman juga meminta kepada masyarakat agar selalu percaya diri untuk mengurus SIM mereka, dikarenakan banyaknya oknum-oknum yang selalu mengatasnamakan hingga terjadi miss komunikasi.

“Saya selalu berharap kepada masyarakat, khususnya kota Makassar. Untuk percaya diri mereka sendiri, untuk mengurus SIM mereka. Untuk menghindari adanya oknum-oknum yang memanfaatkan hingga terjadilah miss komunikasi, dan saya beserta jajaran yang menerima efek perbuatan dari si oknum tersebut, “tutup Kompol. Fatur Rachman.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed