oleh

Kapolda Sulsel Himbau Seluruh Kapolres Tetap Beri Pelayanan Dan Jaga Segala Kemungkinan

MAKASSAR, — Kapolda Irjen. Pol. Mas Guntur Laupe, memberikan himbauan kepada seluruh jajaran Polres yang berada didalam wilayah hukum Polda Sulsel, agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga segala kemungkinan serta tempat-tempat yang bisa dijadikan objek oleh teroris.

“Yang jelas pelayanan Kepolisian tetap jalan dan tidak terganggu pasca bom bunuh diri di Polrestabes Medan, selanjutnya saya sudah himbau dan perintahkan keseluruh Kapolres jajaran Polda Sulsel untuk antisipasi terhadap semua ancaman dan gangguan yang akan terjadi baik di Mako Polsek, Polres dan Polda berikut tempat lain yang dimungkinkan akan dijadikan sasaran oleh kelompok pelaku Terorisme, “kata Irjen. Pol. Mas Guntur Laupe via Whatssapp pribadinya, Rabu(13/11/2019).

Dihimpun dari berbagai sumber, insiden bom bunuh diri yang terjadi di Polres Medan. Rabu (13/11/2019) sekira pukul 08.45 Wita, menimbulkan korban Lima orang anggota Kepolisian mengalami luka-luka dan pelaku pengeboman meninggal dunia di tempat.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed