oleh

Warga Ponre Di Hebohkan Penemuan Jasad Yang Sudah Membusuk

-Bone, Kriminal-29 views

BONE, — Warga Dusun Lonrong Desa Pattimpa Kec.Ponre Kab.Bone di kagetkan dengan penemuan sesosok mayat Laki-Laki yang mana sebelumnya korban menetap/tinggal sendiri di rumahnya tanpa ditemani keluarga dan anak-anaknya, (30/10/2019).

Korban diperkirakan telah meninggal dunia selama 4 malam 3 hari. Diketahui korban pernah gangguan jiwa dan pernah dirawat di RS. Dadi Makassar pada tahun 2002.

Mayat tersebut adalah Abd. Azis Bin Ismail, berumur 51 Tahun, warga Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Dedi, salah seorang pelajar di SMAN 28 Bone, Dedu yang sedang beristirahat di sekitar TKP, lalu mencium bau bangkai/menyengat dari dalam rumah korban dan menemukan korban dalam keadaan tidur terlentang, dan sudah tidak bernyawa.

“Sementara baring-baringka ka capekka, baru saya cium bau. Pas saya ke arahnya itu bau, ternyata korban sudah meninggal dunia, “ungkap Dedi.

Sementara itu penyebab kematian masih lidik dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Korban rencananya akan langsung dimakamkan.

Kapolsek Ponre Iptu. Samanhudi yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjelaskan bahwa kasus kematian korban masih dalam proses penyidikan.

“Untuk sementara, penyebab kematian korban masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut, “tutup Iptu. Samandhudi.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed