oleh

Kantor Disdukcapil Kota Makassar Terkesan ‘Angker’ LAJ Segera Sikapi

-Makassar, News-19 views

MAKASSAR, — Menyimak semrawutnya pelayanan di kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kota Makassar, Lingkar Aktivis Jalan (LAJ) segera akan melakukan aksi untuk menyikapinya dalam waktu dekat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Zulfikar, Jenderal Lapangan dari LAJ. Menurutnya, bahwa pelayanan di kantor Disdukcapil sangat semrawut. Dimana pelayanan sudah tidak sesuai dengan motto Pemerintah Kota Makassar pada era Dany Pomanto.

“Kami akan segera menindaklanjuti setiap suara hati daripada masyarakat khususnya masyarakat kota Makassar. Dimana mereka merasa kepengurusan di kantor tersebut masih tebang pilih, “ucap Zulfiqar via Whatssapp pribadinya, (22/10/2019).

Masih maraknya praktik percaloan di kantor Disdukcapil dan kurang humanis, quick responnya pelayanan di Disdukcapil membuat kantor tersebut terkesan angker buat masyarakat.

“Maraknya praktik percaloan serta tidak humanis dan quick responnya pelayanan di kantor Disdukcapil membuat kantor tersebut terkesan angker buat masyarakat, “lanjutnya.

PJ Walikota Makassar Iqbal Suhaeb yang dikonfirmasi via Whatssapp pribadinya nampak meneruskan percakapan dari Kadisdukcapil Hj. Ariyanti Puspasari bahwa dokumen daripada Jurnalis telah lengkap dan tak ada kekeliruan sama sekali.

“Penjelasan dari petugas loket, bahwa setelah dokumennya dilegalisir, semua dokumen telah diserahkan, “kata Hj. Ariyanti Puspasari.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed