oleh

Kembali RS Barru Dan RS Wahidin Sengsarakan Pasien BPJS

BARRU, — Dengan gotong royong semua tertolong, begitulah semangat dan Tagline BPJS yang di usung Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Namun faktanya masih banyak pasien sulit untuk mendapatkan pelayanan prima, dikarenakan kurang fasilitas lengkap dari beberapa RS yang bekerja sama dengan pihak BPJS, atau Ruang PICU, dimana akibat ruangan kosong beberapa pasieng terpaksa harus menunggu agar bisa mendapat pengobatan.

Seperti yang dialami Alif, seorang anak yang masih berusia 10 Tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 4 ini masih terbaring lamas di ruang ICU RS Barru .

Menurut keluarga Korban Alif sudah 4 hari di RS Barru dan menderita penyakit gangguan pada otak.

” Kasihan ponakan saya pak sudah 4 hari di RS Barru tapi belum di rujuk rujuk, kata perawatnya. Di RS Wahidin Kamarnya Full, ” ujar Akbar (Om dari Alif). Saat di konfirmasi lewat pesan WhatsAapp Pribadinya. Jum’at (18/10/2019).

Ia berharap ponakannya segera mendapatkan solusi dari pihak RS atau pihak BPJS agar ponakannya segera ditangani lebih lanjut.

” Saya cuma bisa berharap agar ponakan saya segerah mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut dari pihak RS atau BPJS karena kami tidak punya uang pak untuk bayar umum, apalagi ponakan saya itu orang tuanya juga tidak mampu. ” harap Akbar.

(Palli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed