News  

HUT TNI Ke 74 Jajaran Polres Maros Beri Surprise

MAROS, —Puluhan anggota Kepolisian Resor Maros, pada hari Jumat 4 Oktober 2019 datang ke Markas TNI 2 (Dua) Matra yakni Matra Darat Kodim 1422 Maros, Brigif Para Raider 3 Kostrad dan Matra Udara Batalyon Wing3 Paskhas Lanud Sultan Hasanuddin untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-74.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Maros AKBP Richard datang bersama dengan sejumlah Perwira anggota Staf membawa kue ulang tahun untuk memberikan ucapan selamat HUT ke 74 TNI.

“Hari ini kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kami rekan-rekan TNI. Walaupun tidak ada nilainya, namun maknanya bagi kami TNI-Polri di Kabupaten Maros tetap solid untuk mengawal NKRI, “ucap Kapolres Maros AKBP. Richard.

TNI-Polri tidak bisa dipecah belah oleh pihak-pihak lain yang ingin mengganggu stabilitas, Kamtibmas dan kondisi keamanan di Indonesia khususnya di wilayah Maros dan sekitarnya, “tambah Kapolres AKBP Richard.

Kapolres berharap TNI-Polri semakin dicintai rakyat dan semakin bersinergi dalam mengawal NKRI.

Hubungan baik yang selama ini sudah terjalin agar selalu dijaga dan ditingkatkan sehingga tidak ada lagi anggapan bahwa TNI-Polri tidak berjalan seirama.

”Kegiatan ini wujud nyata kehidupan kami sehari-hari. Sinergitas TNI-Polri selalu terjaga, “lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pemotongan Kue oleh Kapolres AKBP Richard yang diberikan kepada Dandim 1422 Maros Letkol Inf Farid Judho, Dandenma Brigif Para Raider 3 Kostrad Mayor Inf Soeltan Hamzah dan Wadanwing 2 Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun dengan berjabat tangan antara anggota TNI-Polri.

Saat berkunjung dimarkas TNI tak lupa rombongan polres Maros bersama komandan satuan memberikan ucapan selamat ukang tahun TNI KE-74 bertempat di ruang utama Korps TNI yang dikunjungi.

Adapun rombongan pejabat yang ikut Wakapolres Maros
Kompol Dewiana Syamsu Indyasari, SIK, Kabag Sumda Kompol Drs. H. Sainuddin, M.Si, Kabagren Kompol Harnuddin, Kasat Lantas AKP Amaliah Normadiah, SH, Sik, Kasipropam
Iptu Hamzah, KBO Lantas Iptu sofyanto dan kanit Regident Iptu Lukman serta Bintara Polwan dan Polki Polres Maros.

(***)



error: Jangan Asal Comot Bro!!!