oleh

Sabet Tiga Gelar KRI Samsat Bone Jadikan Motivasi Untuk Layani Masyarakat

BONE, — Kepala Unit Registrasi Dan Identifikasi (KRI) Kantor Bersama Satu Atap (Samsat) Bone, Ipda. A. Adi Wijaya S. Pd, yang baru beberapa bulan menakhodai Samsat Bone, berhasil menyabet Tiga Gelar sekaligus, (28/09/2019).

Adapun gelar yang diraih, Juara 1 Pelayanan Samsat, Juara 2 Lomba RSPA, Juara 1 Lomba Millenial Road Safety Festival. Ipda. A. Adi Wijaya S. Pd, mengungkapkan rasa syukurnya atas gelar dan penghargaan yang di raih jajarannya.

“Alhamdulillah Samsat Bone berhasil Juara 1 Pelayanan Samsat, dan ini merupakan hasil kerja keras kami selama ini memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat Kabupaten Bone, “ungkap Ipda A. Adi Wijaya. S.Pd

Dengan hasil yang mereka raih, tentunya kedepan. Jajaran Satpas Regident Samsat Bone akan semakin bergairah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Insya allah, dengan penghargaan ini, menjadi motivasi buat kami untuk memberikan lebih kepada masyarakat Kabupaten Bone, setidaknya kami membalas kepercayaan yang mereka berikan kepada kami, “tutup Ipda. A. Adi Wijaya S. Pd.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed