oleh

Pastikan Kondisi Fit Personil Polres Bulukumba Gelar Chek UP Kesehatan Berkala

BULUKUMBA, — Polres Bulukumba rutin melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikes)berkala. Pemeriksaan kesehatan berkala bagi Personil Polres Bulukumba dan Polsek Jajaran yang diselenggarakan Tim Bid Dokkes Polda Sulsel bekerjasama dengan Tim Kimia Farma dilaksanakan di Aula Andi Mappe Polres Bulukumba, Selasa (16/7/2019).

Pemeriksaan kesehatan berkala ini meliputi pemeriksaan darah, urine, rontgen, EKG / Treadmil, pemeriksaan gigi, fisik dan kesehatan jiwa.
Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S IK, saat dikonfirmasi menjelaskan pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil, guna mencegah berbagai penyakit sejak dini dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara cepat diantisipasi dan diobati.

“Giat Rikkes berkala ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil guna mencegah berbagai penyakit sejak dini, “ungkap AKBP Syamsu Ridwan, S. Ik.

Kegiatan Rikkes ini, berlangsung selama sehari dan hasil pemeriksaan akan dikirimkan secara langsung.

‚ÄúSetelah hasil Laboratorium dari Tim Kimia Farma keluar, ” tambah AKBP Syamsu Ridwan S. Ik.

Nampak terlihat seluruh personil Polres Bulukumba mulai dari para PJU hingga Jajarannya begitu antusias dalam mengikuti tahapan demi tahapan pengecekan kesehatan dari berbagai aspek, pada pelaksanaan Rikkes.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed