Awali Hari Jumat Penuh Berkah Satreskrim Polres Gowa Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

GOWA, — Mengawali hari Jum’at penuh berkah, Satuan Reserse Kriminal Polres Gowa membagikan makanan kepada kaum Dhuafa yang ada diwilayah hukumnya, giat rutin tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, 09 Desember 2022.

“Alhamdulillah, giat rutin ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Satreskrim Polres Gowa kepada kaum dhuafa yang ada disini. Setiap minggunya kami mobile untuk mencari spot-spot dan membagikan makanan kepada saudara-saudara kita, “kata AKP. Burhan SH, Kasatreskrim Polres Gowa.

Giat tersebut bersumber dari rejeki yang disisihkan oleh para Personil setiap minggunya dan mendapat respon positif dari para kaum dhuafa.

“Alhamdulillah, jadi para Personil menyisihkan sebagian rejeki mereka untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan dan setiap minggunya kami bagikan, “lanjut AKP. Burhan SH.

Masyarakat yang sudah mengetahui jadwal pembagian makanan dari Satreskrim Polres Gowa, senantiasa menunggu setiap Jum’at para Personil membagikan makanan sebelum melanjutkan aktivitasnya.

“Biasa menunggu ka disini pak, jadi klo adami pak dibagikan makanan. Makanka dlu baru lanjut kerja, “ucap Daeng Pajja, salah seorang warga.