Satreskrim Polres Gowa Kembali Turun Ke Jalan Bagikan Makanan Untuk Kaum Dhuafa

GOWA, — Satuan Reserse Kriminal Polres Gowa kembali turun kejalan dan membagikan makanan untuk kaum dhuafa, giat rutin setiap Jum’at tersebut memang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan, 02 Desember 2022.

“Alhamdulillah, giat memang ini kami rutinkan sebagai wujud kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, “kata AKP. Burhan, Kasatreskrim Polres Gowa via Whatssapp pribadinya.

Giat rutin setiap Jum’at memang menyasar kaum dhuafa agar mereka bisa merasakan sentuhan atau kepedulian dari Polres Gowa.

“Target kami memang menyusuri jalan dan menyasar kaum dhuafa untuk memberikan mereka makanan, sebagai penahan lapar sembari mengisi tenaga untuk selanjutnya meneruskan pekerjaan mereka, Polres Gowa akan selalu hadir untuk mereka, “tambahnya.

Antusiasme masyarakat terhadap apa yang diberikan oleh Satreskrim Polres Gowa sangatlah besar. Mereka kemudian tanpa komando langsung menyerbu pembagian nasi kotak dari Personil.

“Alhamdulillah pak, memang tiap Jum’at itu Polisi bagi-bagi makanan, terima kasih banyak pak, “ucap Daeng Tutu salah seorang warga.