Masuki Cuaca Ekstrem Kapolrestabes Makassar Harap Jajaran Polsek Tanggap Bencana

MAKASSAR, — Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Hariyanto S. Ik, MH, mengamanahkan kepada segenap jajaran Polsek lingkup Polrestabes Makassar agar tanggap dan sigap dalam penanganan bencana, antisipasi dan tetap menjaga Khamtibmas memasuki cuaca ekstrem, 19 November 2022.

“Jadi memasuki cuaca ekstrem kiranya para jajaran Kapolsek ruang lingkup hukum Polrestabes Makassar agar mampu tanggap, sigap dalam penanganan bencana. Siapkan antisipasi-antisipasi, pemetaan wilayah rawan bencana, responsif terhadap laporan juga tetap menjaga Khamtibmas diwilayah masing-masing, “kata KBP. Budi Hariyanto S. Ik, MH, via Whatssapp pribadinya sekira pukul. 10.00 Wita.

Diketahui cuaca ekstrem diperkirakan akan berlangsung hingga pergantian tahun sampai memasuki awal tahun. Olehnya itu segala bentuk antisipasi yang menyangkut keselamatan, keamanan dan kenyamanan masyarakat harus ditingkatkan.

“Kami juga sudah berkordinasi dengan Forkopimda dan Instansi terkait untuk penanganannya, olehnya itu segala bentuk antisipasi yang menyangkut keselamatan, keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat harus ditingkatkan, “lanjut KBP. Budi Hariyanto S. Ik, MH.

Untuk diketahui bahwa Polsek Biringkanaya, Manggala, Tamalanrea, Tamalate adalah wilayah rawan bencana olehnya itu tingkat kewaspadaan harus dimasivekan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ada beberapa Polsek yang rawan akan bencana, olehnya itu kami menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan, masivekan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, “tutup KBP. Budi Haryanto S. Ik, MH.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!