Sudah Ditolong Malah Bawa Kabur HP, Resmob Pare-Pare Amankan Warga Asal Bacukiki

PARE-PARE, — Dengan modus minta tolong untuk diantar, pria berinisial AS warga asal Bacukiki Barat, jalan Nursamawati, diamankan Resmob Pare-Pare setelah dilaporkan membawa kabur 2 Unit HP milik Korbannya berinisial RA, 11 November 2022.

“Awalnya, AS meminta tolong untuk diantar ke ATM. Tapi setelah sampai didepan mesin ATM, AS langsung merampas 2 unit HP merk Xiaomi dan Oppo milik warga berinisial RA, “kata AKP. Deky Marizaldi S. Ik, Kasatreskrim Polres Pare.

Berdasarkan laporan tersebut, Kanit Resmob kemudian memimpin anggota dan melakukan penelusuran dan penangkapan terhadap pelaku AS.

“Alhamdulillah, berdasarkan laporan tersebut  Satreskrim dipimpin oleh Kanit Resmob. Aiptu. Benny Hasan, bergerak cepat untuk melakukan penelusuran dan penangkapan pelaku berinisial AS, “lanjut AKP. Deky Marizaldi S. Ik.

Didepan petugas, AS mengakui semua perbuatannya. Olehnya itu, dirinya bersama barang bukti diamankan dan dibawa ke Mapolres Pare-Pare untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“AS mengakui semua perbuatannya, olehnya itu Pelaku bersama barang bukti I unit HP merk Xiaomi, I Unit HP merk Oppo, I unit sepeda motor merk Honda Scoopy dan 2 kartu ATM, diamankan dan dibawa ke Mapolres Pare-Pare untuk pemeriksaan lebih lanjut, “tambah AKP. Deky Marizaldi S. Ik.

Dalam rangka Ops. PEKAT LIPU 2002, Satreskrim Polres Pare-Pare fokus untuk menciptakan Khamtibmas yang kondusif dan responsif terhadap segala bentuk laporan masyarakat terkait tindak pidana kriminal.

“Dalam rangka Ops. Pekat Lipu 2022, kami dari Satreskrim Polres Pare-Pare terus berupaya maksimal untuk menciptakan Khamtibmas yang kondusif dan selalu responsif terhadap segala bentuk laporan masyarakat tentang adanya tindak kriminalitas, “tutup AKP. Deky Marizaldi S. Ik.