Sasar Jalan Poros Sungguminasa Satreskrim Polres Gowa Cari Target Kaum Dhuafa Untuk Diberi Makan

GOWA, — Satuan Reserse Kriminal Polres Gowa menyisir jalan poros Sungguminasa, bukan mencari Tersangka melainkan mencari kaum dhuafa untuk diberi makan, 11 November 2022 sekira pukul. 08.00 Wita.

“Alhamdulillah, hari Jum’at adalah hari penuh barokah dan karomah, olehnya itu saya bersama anggota Reskrim Polres Gowa selalu mengisi dengan hal-hal positif seperti ini, “kata AKP. Burhan SH, yang dihubungi via Whatssapp pribadinya.

Saat tiba dilokasi, Personil pun berpencar dan mencari kaum dhuafa untuk dibagikan nasi dos dan air minum. Nampak Personil sangat bersyukur karena dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tak lupa pula mereka memanjatkan doa bersama.

“Tiba dilokasi, anggota berpencar mencari kaum dhuafa untuk diberi makan. Setelah itu mereka doa bersama agar apa yang kami berikan bernilai ibadah dihadapan Allah SWT dan mereka yang menerima juga mendapatkan berkahnya, “tutup AKP. Burhan SH.

Tak satupun yang luput dari pembagian makanan tersebut, petugas kebersihan hingga pemulung semua menikmati makanan pemberian Satreskrim Polres Gowa