100 BKO Personil Ditlantas Polda Sulsel Aktif Pengamanan, Pastikan Pagelaran KTT G20 Berlangsung Aman

BALI, — 100 Personil BKO Ditlantas Polda Sulsel mulai aktif melakukan pengamanan arus lalulintas dipulau dewata Bali, terlihat dibeberapa ruas jalan Kota Denpasar Personil Satlantas telah mengisi Pos masing-masing, 10 November 2022, sekira pukul. 10.00 Wita.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari Personil BKO Ditlantas Polda Sulsel sudah mulai menempati pos masing-masing. Mengatur arus lalulintas agar tetap lancar, menjaga kondisi agar tetap kondusif dan kami tetap berkordinasi dengan jajaran Satlantas Polda Bali, “kata Kompol. Bagus Putut, Kasi Dikmas Ditlantas Polda Sulsel.

Dimana pada tiap ruas-ruas jalan para tamu dari berbagai negara telah mulai memasuki kota Denpasar, Bali. Kendaraan mulai padat namun tetap lancar, kondisi tersebut diperkirakan akan terjadi hingga arus balik setelah pagelaran KTT G20.

“Kondisi dilapangan sudah mulai padat karena tamu-tamu dari berbagai negara yang akan mengikuti pagelaran KTR G20 sudah mulai berdatangan. Antisipasi Pra dan Pasca KTT G20 pada ruas-ruas jalan tertentu tetap dimaksimalkan, “kata Aipda. Heryanto, Banit Lantas Polres Pangkep.

Diketahui bahwa KTT G20 nantinya akan dihadiri oleh orang nomor I ataupun perwakilan dari tiap negara. Dan I negara yang dipastikan tidak mengikuti pagelaran tersebut adalah negara Ukraina.

“Insyaa Allah, kami mohon doa dari masyarakat Sulsel agar kami 100 Personil BKO Ditlantas Polda Sulsel mampu menjaga pagelaran KTT G20 nantinya agar tetap aman dan berjalan lancar, “tutup Aipda. Heryanto.