Dapat Arahan Kakorlantas Polri, 100 Personil Ditlantas Polda Sulsel Dapat Wejangan Kombes. Pol. Faizal S. Ik, MH.

BALI, — Kakorlantas Mabes Polri. Irjen. Pol. Firman Shantyabudi Msi, beri pengarahan kepada 1.726 Personil pengamanan KTT G20, 06 November 2022 sekira pukul 09.00 Wita. Yang dihelat di pulau dewata Bali termasuk 100 Personil BKO Ditlantas Polda Sulsel.

Dalam arahannya Kakorlantas meminta para personil untuk humanis, mengikuti standar operasi pengamanan, tidak meninggalkan Pos PAM, tidak menggunakan Handphone selama bertugas dan responsif terhadap hal-hal yang terjadi dilapangan.

 

“Kami minta agar seluruh personil untuk mengikuti standar operasional pengamanan, tidak meninggalkan pos, tidal menggunakan HP pada saat bertugas, responsif dan humanis, “tegas Irjen. Pol. Firman Shantyabudi Msi, dalam arahannya.

Sebagai pemangku tertinggi jajaran kopol putih dijajaran Ditlantas Polda Sulsel, Kombes. Pol. Faizal S. Ik, MH, tak lupa menitipkan pesan moral kepada personilnya yang sedang bertugas di Bali.

“Yang paling penting adalah para personil menjaga kesehatan selalu dalam menjalankan amanah negara, pegang teguh budaya Sulsel yakni Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge. Jaga nama baik Institusi dan pimpinan, sehat berangkat dan pulang dengan selamat pula, “tutup Kombes. Pol. Faizal S. Ik, Mh.