100 Personil Ditlantas Polda Sulsel BKO G20 Bali Gelar Apel Pengechekan

BALI, — Sekitar 100 Personil Ditlantas Polda Sulsel yang BKO ke Provinsi Bali dalam rangka pengamanan KTT G20, menggelar apel pengechekan pasukan di Aula Hotel Nirmala sebelum memulai giat hari pertama mereka di Pulau Dewata, (02/10/2022) sekira pukul. 07.00 Wita.

Dipimpin oleh AKBP. Dwi Nur Setiawan (Perwakilan dari Korlantas Mabes Polri), Kompol. Bagus Putut (Perwira Ditlantas Polda Sulsel) serta Perwira Menengah (Pamen) dari Ditlantas Polda Sulsel.

Dalam arahannya, par Personil BKO Ditlantas Polda Sulsel diharapkan agar tetap menjaga nama baik pimpinan yakni Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM, Direktur Lalulintas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, MH. Melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Kami harapkan rekan-rekan untuk selalu menjaga nama baik pimpinan, bapak Kapolda Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana dan juga Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, serta menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,”kata Kompol. Bagus Putut.

Dalam apel pengechekan juga para Personil diminta untuk memahami pos-pos PAM mereka. Terus memantau arus lalulintas dan responsif untuk mencari alternatif apabila ada kendala dilapangan.

“Pahami kondis pos-pos PAM, titik rawan, terus memantau arus laluluntas dan responsif mencari alternatif apabipa ada kendala dilapangan, dan tetap berkordinasi baik itu dengan Personil sendiri, Perwira maupun Personil Polda Bali sebagai tuan rumah, “lanjut Iptu. Takbir.

Sementara itu Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, MH, berharap agar acara KTT G20 berlangsung sukses dan lancar, Personil diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas negara, dan bisa kembali ke Sulsel dengan tetap menjaga nama baik pimpinan.

“Insyaa Allah kita doakan agar KTT G20 berlangsung sukses dan lancar, para Personil yang ada disana diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan bisa kembali ke Sulsel dengan tetap menjaga nama baik Pimpinan, “tutup Kombes. Pol. Faizal S. Ik, MH.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!