Gerak Cepat Satlantas Polres Pinrang Tangani Lakalantas Libatkan Anggota Polda Sulsel

PINRANG, — Kasatlantas Polres Pinrang. AKP. M. Nawir Emming, bersama Personil bergerak cepat menangani Lakalantas yang melibatkan anggota Polri berpangkat Kompol. (17/10/2022) sekira pukul. 07.00 Wita, melibatkan 2 unit kendaraan Roda II Merk Yamaha Fino nomor polisi DP 5006 GN dan IV nomor reg. 15011 XIV, simpang 5 jalan Sultan Hasanuddin.

“Alhamdulillah, jadi betul telah terjadi Lakalantas yang melibatkan salah seorang anggota Polda Sulsel. Dimana lakalantas tersebut terjadi disimpang 5 jalab Sultan Hasanuddin, kabupaten Pinrang sekira pukul. 07.00 Wita, “kata AKP. M. Nawir Emming.

Dimana Lakalantas tersebut bermula ketika Mobil Dinas yang ditumpangi oleh Kompol. Azis Yunus, bergerak dari arah Utara menuju Selatan sementara motor Fino yang dikendarai oleh Irma bergerak dari arah Timur menuju ke Barat bertemu dan mengalami kecelakaan tepat disimpang lima jalan Hasanuddin.

“Kronologinya, dimana kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju dari arah yang berlawanan dan bertemu disimpang lima dan terjadilah kecelakaan, “lanjutnya.

Menurut informasi ataupun video yang beredar bahwa kendaraan dinas milik Kompol. Azis Yunus dengan cepat meninggalkan TKP bukanlah untuk melarikan diri akan tetapi kendaraan dinas tersebut menuju ke Pos Lantas terdekat untuk melaporkan diri dan menghindari hal-hal yabg tidak diinginkan.

“Jadi Kompol. Azis Yunus bukanlah melarikan diri sebagaimana informasi atau video awal yang beredar, akan tetapi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka Kompol. Azis Yunu menuju ke Pos Lantas 700 untuk melaporkan Lakalantas melibatkan dirinya, “tambah AKP. M. Nawir Emming.

Korban Irma kemudian langsung dilarikan ke RSUD Lasinrang untuk mendapatkan penanganan medis karena mengalami luka lecet pada bagian bibir dan lengan kanan dan sakit dibagian dada. Sementara Kompol. Azis Yunus setelah laporan melanjutkan perjalanan karena ada giat penting di Mapolda Sulsel.

“Korban langsung dilarikan ke RSUD Lasinrang untuk mendapatkan penanganan medis karena mengalami beberapa luka lecet dan sakit pada bagian dada, untuk Kompol. Azis Yunus setelah membuat laporan dan diambil keterangannya, melanjutkan perjalanan karena ada giat penting di Mapolda Sulsel, “tutup AKP. M. Nawir Emming.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!