Turut Membagikan Makanan AKP. Burhan : Mereka Semua Adalah Saudara Kita

GOWA, — Wujud kepedulian Satreskrim Polres Gowa terus ditunjukkan setiap minggu dengan giat bertajuk ‘Jum’at Berkah”, bahkan Kasatreskrim. AKP. Burhan, terjun dan turut membagikan makanan kepada kaum Dhuafa yang ada diwilayah hukumnya, (23/09/2022) sekira pukul. 08.00 Wita.

“Alhamdulillah, giat rutin ini kami terus lakukan mengingat masih banyak saudara kita yang hidup dibawah garis kemiskinan dan harus memeras keringat demi mencari sesuap nasi. Mereka semua adalah saudara kita yang butuh uluran tangan kita, bukan persoalan nilai atau harga, tapi persoalan keikhlasan dan niat, “kata AKP. Burhan SH.

Nampak para kaum dhuafa penerima makanan dari Satreskrim Polres Gowa merasa sangat senang dan bersyukur, tak lupa pula mereka memanjatkan doa sebagai ucapan terima kasih mereka.

“Terima kasih banyak pak, panjang umur, sehat dan murah rejekita pak, “kata Daeng Baso, salah seorang Pabentor.

Menurut Kasatreskrim, dirinya akan melaksanakan giat tersebut dimanapun dirinya mengabdi. Hal itu adalah wujud kepedulian dirinya kepada kaum dhuafa, dan dirinya berharap agar kegiatan Jum’at Berkah terus berkesinambungan.

“Dimanapun saya bertugas, saya selalu menyisihkan sedikit rejeki, begitupun dengan Personil. Agar dapat dibagikan kepada saudara-saudara kita, dan saya berharap agar giat ini terus berkelanjutan, “tutup AKP. Burhan SH.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!