Sepeda Santai Ala Polres Pinrang Sampaikan Tugas Mulia Wujud Kedekatan TNI-Polri Serta Masyarakat

PINRANG, — Satuan Lalulintas Polres Pinrang menggelar Bhakti Sosial sambil bersepeda santai dalam rangka memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara yang ke 67, start dari Mako Polres Pinrang menyusuri jalan poros Pinrang-Pare dan berakhir dirumah H. Usman Marham dan sebanyak 9 orang penerima manfaat mengaku sangat berterima kasih, (16/09/2022) sekira pukul. 06.30 Wita.

“Alhamdulillah, giat sepeda santai kali ini agak sedikit beda dengan sebelumnya. Dimana sambil bersepeda dengan jajaran PJU Polres, Dandim, Danramil, kami juga membagikan sembako kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, “kata AKBP. M. Ronni Mustofa S. Ik.

Selain itu juga Kasatlantas Polres Pinrang. AKP. Nawir Emming, mengatakan bahwa giat sepeda santai tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dan bentuk kedekatan mereka dengan masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres Pinrang.

“Sepeda santai ini juga sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri, selain itu juga bentuk kedekatan antara TNI-Polri dengan masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Pinrang, “tutup AKP. Nawir Emming.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!