Peduli Kaum Dhuafa, Satreskrim Polres Gowa Rutin Berbagi Jum’at Berkah

GOWA, — Kasatreskrim Polres Gowa. AKP. Burhan, mengatensikan kepada para Personilnya untuk merutinkan giat Jum’at berkah, dimana. Pada hari itu, para Personil turun langsung kejalan untuk membagikan makanan kepada para kaum dhuafa yang berada diwilayah hukum Polres Gowa, (29/08/2022).

“Sebagian dari rejeki kita kan ada rejeki mereka, itu yang saya tekankan ke anggota. Giat Jum’at berkah, rutinkan dan jangan dihentikan, klo perlu diperluas wilayah pembagiannya, “kata AKP. Burhan.

Dirinya sangat mengerti perjuangan para kaum-kaum dhuafa dalam mencari rejeki setiap harinya. Dimana saat ini, para tukang ojek, tukang becak, tukang bentor sangat sulit untuk mendapatkan penumpang, dan penghasilan mereka pun makin hari makin menyusut.

“Saat sekarang ini, Pa bento, Tukang ojek, tukang becak, pemulung sangat sulit mencari rejeki. Pendapatan mereka makin hari makin menyusut. Setidaknya, dengan apa yang kami berikan, mereka bisa kembali mendapatkan tenaga untuk bekerja dan mencari rejeki lagi, “tutup AKP. Burhan.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!