Berani Tak Berpihak

Atensi Kapolri, Satreskrim Polres Pare-Pare Sikat Habis AKP

PARE-PARE, — Satreskrim Polres Pare-Pare dibawah komando AKP. Deky Marizaldi S. Ik, mengarahkan Aiptu. Benny Hasan untuk bersihkan segala bentuk perjudian sesuai dengan atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit, (21/08/2022) sekira pukul. 22.30 Wita.

Berkat informasi dari masyarakat, Aiptu. Benny Hasan berhasil mendapatkan jejak Agen Kupon Putih (AKP) berinisal MN, seorang warg yang berdomisili dijalan pinggir laut, kelurahan Mallusetasi, kecamatan Ujung Kota Pare.

“Alhamdulillah, Berkat informasi dari masyarakat. Kami berhasil mengetahui bahwa MN adalah Agen Kupon Putih, kemudian anggota turun kelapangan, dan berhasil mengamankan, “kata AKP. Deky Marizaldi S. Ik.

Dimana sesuai atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit untuk memberantas segala bentuk perjudian, olehnya itu Satreskrim Polres Pare gencar melakukan investigasi untuk menangkap dan menindak hal tersebut.

“Sesuai atensi bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit untuk memberantas segala bentuk perjudian, maka saya bersama anggota gencar untuk melakukan investigasi, kemudian menangkap, menindak dan memproses hal ini, “lanjut Deky.

Dari hasil interogasi, MN mengakui segala perbuatannya. Kemudian MN diboyong ke Mako Polres Pare bersama barang bukti untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Hasil interogasi, MN mengakui semua perbuatannya, sekarang MN bersama barang bukti berada di Mako Polres Pare-Pare untuk dilakukan proses lebih lanjut, “tambah Deky.

Kapolres Pare-Pare. AKBP. Andhiko Wicaksono S. Ik, mengatakan bahwa saat ini tidak ada tempat bagi para pelaku perjudian. Dikarenakan dirinya bersama jajaran akan fokus untuk memberantas hal itu.

“Insyaa Allah, mulai saat ini di Pare-Pare tidak ada tempat bagi para pelaku Perjudian, apapun bentuknya, kami akan bertindak tegas,”tutup AKBP. Andhika Wicaksono S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!