Peduli Kaum Dhuafa, Satreskrim Polres Gowa Rutinkan Giat Jum’at Berkah

GOWA, — Satuan Reskrim Polres Gowa, dibawah komando AKP. Burhan SH, rutin berbagi dengan kaum dhuafa lewat program Jum’at Berkah, dimana giat tersebut adalah giat rutin setiap minggunya.

“Alhamdulillah, giat Jum’at berkah rutin kami laksanakan. Dimana giat ini merupakan wujud kepedulian jajaran Kepolisian khususnya Satreskrim Polres Gowa kepada kaum dhuafa yang ada diwilayah hukum kami, “kata AKP. Burhan SH.

Belum lama menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Gowa, mantan Kasatreskrim Polres Bantaeng ini juga rutin melaksanakan giat tersebut sewaktu masih menjabat di Butta Toa. Menurutnya, fakir miskin dan kaum dhuafa sangat butuh kepedulian dan uluran tangan kita untuk melangsungkan hidup mereka.

“Alhamdulillah, giat ini rutin juga saya kerjaka sewaktu masih di Polres Bantaeng. Mereka sangat butuh uluran tangan kita, kepedulian kita, guna mencukupi dan melangsungkan hidup mereka, karena yang namanya sedekah tak akan membuat kita miskin, “lanjutnya.

Sementara itu Kapolres Gowa. AKBP. Tri Ghofaruddin Pulungan S. Ik, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Gowa, sebagai bentuk kepedulian dan wujud kerja nyata Polri dalam hal melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Alhamdulillah, tentunya kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Gowa, bentuk kepedulian dan wujud kerja nyata Polri dalam hal melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, “tutup AKBP. Tri Ghofaruddin Pulungan S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!