News  

Bagikan 200 Bendera Merah Putih, Kapolsek Turikale. Kompol. Ridwan Saenong SH. MH, Bangkitkan Jiwa Nasionalisme Desa Bulowa

MAROS, — Kapolsek Turikale. Kompol. Ridwan Saenong SH. MH, bersama Dinas Lingkungan Hidup dan YNCI Chapter Maros, turun langsung ketengah-tengah masyarakat da membagikan bendera Merah Putih kemudian memasangnya diwilayah desa Bulowa, kelurahan Boribellayya, kabupaten Maros (06/08/2022) sekira pukul 10.00 Wita.

“Alhamdulillah, hari ini kami turun langsung ditengah-tengah masyarakat untuk membagikan dan memasanf bendera negara kita sebagai wujud apresiasi mengenang jasa-jasa para pahlawan kita, “kata Kompol. Ridwan Saenong SH. MH.

Melibatkan tukang becak, 200 bendera dengan tiang yang sudah di cat, Kapolsek tampak semangat memasang dan melihat Merah Putih berkibara, memberi nuansa baru didesa tersebut.

“Bantuan dari daeng-daeng becak semua giat ini bisa dengan cepat terselesaikan, ada sekitar 200 bendera Merah Putih dengan tiangnya. Tentunya ini memberi warna baru di hari kemerdekaan, “lanjutnya.

Hal ini tentunya dapat membangkitkan jiwa nasionalisme warga Bulowa, selain sebagai wujud apresiasi mengenang jasa para pahlawan. Untuk selanjutnya, desa-desa lain yang berada didalam wilayah hukum Polsek Turikale untuk dapat memasang bendera Merah Putih dilingkungan mereka.

“Hal ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan jiwa nasionalisme masyarakat.. Dan kiranya bisa dicontoh oleh desa lain, “tutupnya.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!