Jelang Laga PSM Vs Persija, Satreskrim Polres Pare-Pare Amankan Pria Pembawa Badik

PARE-PARE, — Jelang laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie, Satreskrim Polres Pare-Pare berhasil mengamankan seorang pria yang membawa Senjata Tajam (Sajam) jenis Badik (Khas Makassar) berinisial AK seorang Mahasiswa asal kabupaten Wajo, (05/08/2022) sekira pukul. 17.15 Wita.

“Alhamdulillah, Personil berhasil mengamankan seorang pria berinisial AK, asal kabupaten Wajo, dimana hal ini berawal saat AK sedang mengantri. Personil yang curiga langsung melakukan pemeriksaan, dan betul Badik dengan sarung dari kayu berwarna coklat diselipkan dipinggang kiri, “kata AKP. Deky Marizaldy S. Ik, MH.

Niat AK untuk menyaksikan laga panas antara PSM Vs Persija, harus pupus. Dikarenakan dirinya langsung digelandang menuju ke Mapolres Pare-Pare untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“AK bersama barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, “lanjut Deky.

Kapolres Pare-Pare. AKBP. Andhiko Wicaksono S. Ik, yang dimintai tanggapannya, mengatakan bahwa seharusnya sebagai suporter yang baik harus mendukung Tim idolanya dengan positif. Dengan membawa Sajam, hal itu tentu dapat menodai sportifitas suporter dan tim yang didukung.

“Klo suporter yang bae’, harus mendukung dengan hal positif, bukan bawa Sajam. Klo bawa Sajam ke Stadion, tentunya bisa menodai sportifitas antara suporter dan Tim idolanya, kehadiran Polres Pare-Pare dalam rangka mengamankan jalannya pertandingan tentunya sangat ketat dalam hal mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, “tutup AKBP. Andhiko Wicaksono S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!