Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Dengan Mulut Berbusa, Polres Maros Gerak Cepat Evakuasi

MAROS, — Seorang pria paruh baya ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan mulut berbusa tepat dipinggiran taman, parkiran mobil Bandara Sultan Hasanuddin (02/08/2022) sekira pukul 06.00 Wita.

“Tadi pagi ini saya dapat sama teman, sudah tergeletak memang, keluar busa dari mulutnya, pas jam 06.00 Wita tadi, “ungkap Aim, salah seorang saksi mata

Pria yang diketahui bernama M. Jufri, berusia sekitar 61 tahun ini dan berprofesi sebagai supir dengan plat No. Pol. B 1381 HFE, diduga mengidap penyakit gula. Mayat korban akhirnya dibawa ke RS, sembari menunggu kedatangan pihak keluarga, Polsek Bandara masih melakukan olah TKP.

“Almarhum bernama M. Jufri, usia 61 Tahun, berprofesi sebagai Supir, dan saat ini mayatnya dibawa ke RS sembari menunggu kedatangan pihak keluarga, “jawab Iptu. Slamet SH, Kasatreskrim Polres Maros.

“Kami masih melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, korban punya riwayat penyakit diabetes dan hipertensi dan kolestrol, “tutup Iptu. M. Arsyad S. Sos, Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin.



Tinggalkan Balasan