Peringati HUT RI Ke 77 Kompol. Ridwan Saenong SH. MH, Ajak Masyarakat Turikale Kibarkan Bendera Merah Putih Serentak

MAROS, — Memasuki bulan Agustus yang dikenal dengan bulan Kemerdekaan negara Republik Indonesia, olehnya itu Kapolsek Turikale. Kompol. Ridwan Saenong SH. MH, mengajak masyarakat yang ada diwilayah hukumnya untuk mengibarkan bendera Merah Putih sebagai wujud apresiasi dan penghargaan untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Alhamdulillah, dibulan kemerdekaan ini saya mengajak masyarakat Turikale untuk mengibarkan bendera Merah Putih serentak, sebagai wujud apresiasi dan penghargaan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan bangsa Indonesia, “kata Kompol. Ridwan Saenong SH. MH, via Whatsapp pribadinya (02/08/2022) sekira pukul. 10.00 Wita.

Dengan Semarak HUT RI yang ke 77 ini, dirinya berharap agar semangat kemerdekaan tetap bergejolak di diri masing-masing. Olehnya itu dengan mengibarkan bendera sejak tanggal 01 hingga 31 Agustus mendatang adalah wujud kecintaan rakyat kepada Ibu Pertiwi.

“Dengan semarak HUT RI yang ke 77 ini, mari kita hidupkan semangat di diri masing-masing, mari kita wujudkan kecintaan kita kepada Ibu Pertiwi dengan mengibarkan sang Merah Putih sejak tanggal 01 hingga 31 Agustus mendatang, “lanjutnya.

Dirinya juga berharap dengan HUT RI Ke 77 ini, dapat memupuk persatuan dan kesatuan dan dapat mewujudkan Khamtibmas yang kondusif di Sulawesi Selatan.

“Saya juga sangat berharap agar dengan semangat HUT RI yang ke 77 ini, dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang dapat memperkokoh kita mewujudkan situasi Khamtibmas yang kondusif sesuai harapan kita bersama, “tutup Kompol. Ridwan Saenong SH. MH.



Tinggalkan Balasan