Kabag. Ops Dampingi Wakapolrestabes Makassar AKBP. Bud Susanto S. Ik, Sidak Polsek Tallo Dalam Rangka Harkhamtibmas II

MAKASSAR, — Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto S. Ik, didampingi Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Darminto S.Sos., Sidak harkamtibmas Polsek diwilayah hukum Polrestabes Makasar Malam hari, Sabtu (16/7/2022)

Hal tersebut dilakukan guna melihat sejauh mana kinerja serta peran serta Kapolsek dan jajaran dalam pelayanan kepada Masyarakat dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada malam hari di Wilayahnya.

Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto S. Ik, kepada awak media mengatakan bahwa hal itu sesuai dengan amanah Kapolrestabes Makassar. Kombes. Pol. Budy Haryanto S. Ik, MH.

“Sesuai arahan dari Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S. Ik, MH, dalam menciptakan Makassar aman dan nyaman seyogianya peran serta Kapolsek dan jajaran bekerjasama dengan tokoh dan elemen masyarakat untuk lebih bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan damai. Kita upayakan tidak ada perang kelompok dan tidak adalagi pembusuran maupun kekrasan lainnya,, kami tetap bertindak persuasif dan profesional siapapun yang melanggar hukum akan kami tindak tegas, mari kita ciptakan Makassar aman dan damai, “kata AKBP. Budi Susanto S. Ik.

Sidak pertama dilaksanakan di Polsek Tallo yang digadiri oleh Kapolsek Tallo Kompol Badollahi SH , M.A.P., dan jajaran, Ketua FKPM Polsek Tallo Andi Mansur Kapati dan anggota.