Berikan Yang Terbaik AKP. Nawir Emming, Percantik Uji Praktek SIM Polres Pinrang

PINRANG, — Kasatlantas Polres Pinrang. AKP. Nawir Emming, terus berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya pemohon SIM yang datang kekantor untuk memenuhi kewajibannya sebelum berkendara, seperti terlihat pada Rabu kemarin (12/07/2022) sekira pukul 10.00 Wita, lapangan uji praktek kini berubah semakin terlihat sangat bagus.

“Alhamdulillah, wujud apresiasi kami kepada pemohon SIM khususnya masyarakat kabupaten Pinrang yang telah datang memenuhi kewajiban mereka sebagai warga negara taat hukum. Salah satunya dengan mempercantik, merehabilitasi lapangan uji praktek SIM Polres Pinrang, “kata AKP. Nawir Emming.

Giat pengaspalan dan pengecatan lapangan uji praktek yang melibatkan Personil Satpas SIM Polres Pinrang itu berjalan dengan kondusif, dan hasilnya pun sangat memuaskan. Kini perwajahan Satpas SIM terlihat lebih semarak dan keren setelah dilakukan pengecatan, dan masyarakat yang melihat juga sangat antusias.

“Baguski tawwa pak, kemarin agak buram garis-garisnya. Sekarang cantikmi’ bagusmi diliat, “jawab Usman, salah seorang pemohon SIM.

Kapolres Pinrang. AKBP. Muh. Ronny S. Ik, yang diminta tanggapannya pun sangat mendukung kinerja jajaran Satlantas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dimana tujuannya adalah pelayanan maksimal, humanis dan quick respon.

“Alhamdulillah, kami mengapresiasi kinerja Kasatlantas beserta jajaran telah berusaha memberikan yang terbaik, memberikan apresiasi kepada tingkat kesadaran masyarakat dengan pelayanan maksimal, humanis dan quick respon. Tentunya Polri akan selalu hadir untuk masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, “tutup AKBP. Muh. Ronny S. Ik