AKBP. Santiadjhie Kartasasmita S. Ik, Dan Nyonya Renzy Kansil Santiadjhie Berbagi Kebahagiaan Dan Berkah Idul Adha 1443 Hijriah

SOPPENG, — Jelang Idul Adha 1443 Hijriah Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita S. Ik, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny Renzy Kansil Santiaji, mengucapkan Selamat hari raya Idul Adha 1443 Hijriah kepada seluruh Personel, Bhayangkari serta masyarakat Kabupaten Soppeng, (09/07/2022) sekira pukul. 09.00 Wita.

“Selamat hari raya Idul Adha, Semoga Allah SWT senantiasa melimpahi kita dengan rahmat dan karunia-NYA, ” ucap AKBP. Santiaji Kartasasmita S. Ik.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa jelang hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Soppeng melaksanakan pengamanan agar pelaksanaan Idul Adha dapat berjalan dengan lancar, juga pemotongan sapi Qurban dapat terlaksana tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

“Insyaa Allah, jajaran Polres Soppeng siap untuk melaksanakan pengamanan agar pelaksanaan Idul Adha dan prosesi Qurban dapat berjalan lancar tanpa gangguan apapun, “lanjutnya.

Personel juga melaksanakan Ops KRYD dan Cipta Kondisi diwilayah hukum Kabupaten Soppeng. Juga menempatkan personel di tempat tempat pelaksanaan sholat Ied dan kegiatan qurban, serta melakukan patroli, guna untuk memberikan rasa aman dalam kegiatan ibadah masyarakat.

“Tetap melaksankan Ops KRYD, Operasi Cipkond, menempatkan Personil ditempat pelaksanaan Sholat Ied dan tempat pemotongan Qurban, patroli dimana tujuannya agar menciptakan rasa aman dan nyaman agar masyarakat khusyu’ menjalankan ibadah, “tambahnya.

Pelaksanakan pemotongan dan pembagian hewan qurban kepada masyarakat kaum dhuafa. Yang kepanitiaannya dari Personel Polres Soppeng agar masyarakat dapat merasakan berbagi kebahagiaan dengan sesama baik dari Personil itu sendiri maupun penerima Qurban.

“ini adalah wujud sumbangsih dan kebersamaan dari seluruh Personel Polres Soppeng untuk dapat berbagi dalam merayakan idul adha 1443 H bersama masyarakat, “tutup AKBP. Santiadjhie Kartasasmita S. Ik, dan Nyonya Renzy Kansil Santiadjhie.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!