Ops. Patuh 2022 Kanit Regident Samsat Barru Ipda. Amiruddin, Edukasi Wajib Pajak

BARRU, — Hari pertama Operasi Patuh 2022, Kanir Regident Samsat Barru Ipda. Amiruddin SH. MH, memberikan edukasi kepada wajib pajak yang datang menunaikan kewajiban mereka sebagai warga negara taat pajak, (13/06/2022) sekira pukul. 09.00 Wita.

“Alhamdulillah, hari ini saya turun langsung mensosialisasikan & memberikan himbauan untuk patuh terhadap peraturan lalu lintas terhadap wajib pajak, dimana saat ini bersamaan dengan hari pertama gelaran Operasi Patuh 2022, “kata Ipda. Amiruddin SH. MH.

Selain kelengkapan kendaraan, para Personil jajaran Ditlantas Polda Sulsel tentunya juga akan melakukan pemeriksaan terkait surat-surat kendaraan. Olehnya itu, Ipda Amiruddin SH. MH, meminta kepada masyarakat agar mengedukasi keluarga ataupun kolega mereka untuk segera menunaikan kewajiban mereka.

“Pada gelaran Ops. Patuh 2022 selain kelengkapan dalam berkendara, tentunya Surat-Surat kendaraan juga akan turut dilakukan pemeriksaan. Olehnya itu saya sampaikan kepada wajib pajak untuk mengedukasi keluarga dan kolega mereka untuk segera menunaikan kewajiban mereka membayar pajak tepat waktu, “lanjutnya

Kedisiplinan dimulai dari diri pribadi dan tentunya akan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya. Hal inilah yang coba ditampilkan oleh KRI Barru. Ipda Amiruddin SH. MH, kepada masyarakat agar bisa menjadi cerminan keselamatan berkendara pengguna jalan lainnya.

“Kedisiplinan itu dimulai dari diri sendiri, ketika kita belajar tertib tentu orang bisa menjadikan kita sebagai tolak ukur dan secara otomatis kita menjadi market bagi keselamatan berkendara bagi pengguna jalan lainnya, “tutupnya.