Berani Tak Berpihak

Hadirkan Kepuasan, Kasatlantas Polres Tana Toraja. AKP. Adnan Leppang S. SH. MH, Maksimalkan Pelayanan SIM

TANA-TORAJA, — Kasatlantas Polres Tana Toraja. Iptu. Adnan Leppang S. SH. MH, terus melakukan inovasi untuk menggenjot minat masyarakat memenuhi kewajibannya untuk memiliki SIM sebelum berkendara, dengan mengejar target kepuasan masyarakat lewat pelayanan maksimal.

“Puji Tuhan, kami dari jajaran Satlantas Polres Tana Toraja terus berinovasi dan menggenjot diri serta organisasi demi mendapatkan kepuasan masyarakat. Kepuasan karena pelayanan maksimal yang kami berikan, “kata Iptu. Adnan Leppang, (09/06/2022) sekira pukul 11.00 Wita.

Para Personil Satlantas Polres Tana Toraja diamanahkan untuk selalu mengedepankan sikap humanis kepada para pemohon. Memberikan senyum sapa yang santun, mengedukasi masyarakat untuk mengikuti proses penerbitan sesuai dengan prosedur tetap (Protap) dan membayar administrasi tertera di PNBP.

“Amanah saya berikan kepada para Personil untuk selalu memberikan pelayanan humanis, senyum sapa yang santun, mengedukasi masyarakat untuk mengikuti mekanisme dan proses penerbitan SIM sesuai Protapnya, dan membayar administrasi PNBP, “lanjut Iptu. Adnan Leppang.

Dewa, salah seorang Mahasiswa dari Tana Toraja mengaku merasa sangat terlayani dengan baik selama mengikuti mekanisme dan proses penerbitan SIM, baik dari ruang uji teori dan praktek hingga SIM miliknya berada ditangan.

“Puas pak dengan pelayanannya, Polisinya bae’ semua, saya diarahkan, dibimbing, sesuai mekanisme dan proses yang ada, diruang uji teori dan uji praktek, sampe ini SIM ada ditanganku, “tutup Dewa.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!