Kasatlantas Polres Maros AKP. Abd. Malik, Pastikan Pemohon SIM Dapat Pelayanan Terbaik

MAROS, — Kasatlantas Polres Maros. AKP. Abd. Malik, memastikan akan memberikan pelayanan terbaik kepada para pemohon SIM yang datang ke Satpas untuk menunaikan kewajiban mereka sebagai pengendara taat akan aturan berlalulintas.

“Insyaa Allah, kami dari Satuan Lalulintas Polres Maros memastikan akan memberikan pelayanan terbaik kepada warga kabupaten Maros yang datang untuk menunaikan kewajiban mereka sebagai pengendara yang taat akan aturan berlalulintas, apresiasi kami kepada mereka, “kata AKP. Abd. Malik.

Mekanisme dan Prosedur Tetap (Protap) dalam setiap proses penerbitan SIM telah terpampang jelas pada saat kita memasuki ruangan Satpas pelayanan SIM Polres Maros. Dan dipastikan bahwa setiap Personil akan mengedukasi, membimbing dan mengarahkan para pemohon untuk selalu mengikuti aturan yang telah ada.

“Papan bicara terkait mekanisme penerbitan SIM sesuai Protapnya terpasang baik, guna memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang prosesnya. Jika memang pemohon belum paham, para Personil selalu siap untuk mengedukasi, membimbing dan mengarahkan para pemohon untuk selalu mengikuti aturan yang ada, “lanjutnya.

Kapolres Maros AKBP. H. Fatur Rochman SH. MH, mengatakan bahwa sebagai putra daerah dirinya paham betul akan karakteristik masyarakat kabupaten Maros. Olehnya itu dirinya selalu mengamanahkan para jajarannya untuk selalu mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah ndi, sebagai putra daerah tentunya karakteristik masyarakat Insyaa Allah kami paham, dimanapun dan diwilayah manapun masyarakat akan merasa disanjung dan dihargai apabila kita memberikan mereka pelayanan yang terbaik, dan alhamdulillah semua jajaran di Polres Maros saya amanahkan untuk itu, “tutup AKBP. H. Fatur Rochman SH. MH.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!