Charity For Share AKP. Nawir Emming Bagikan Sembako Di Jum’at Berkah

PINRANG, — Kasatlantas Polres Pinrang. AKP. Nawir Emming, mengisi Jum’at dengan melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, dijalan Kancil dan jalan Abddulah Kel. Maccorawalie, Kec. Watang Sawitto, (03/06/2022) sekira pukul. 08.00 Wita.

“Alhamdulillah, giat rutin ini memang kami buat untuk berbagi dengan sesama, karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan, dan kami dari Satlantas Polres Pinrang selalu peduli dengan masyarakat, “kata AKP. Nawir Emming.

Dengan tetap mengedepankan Protokoler Kesehatan, Personil Satlantas Polres Pinrang langsung membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih banyak bapak Polisi, tomalampe sunge’ ta, maega dalle ta maneng (panjang umurki, dan murah rejeki semuanya), “jawab Ambo, salah seorang warga.

Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, mengatakan bahwa Polri memang harus selalu hadir ditengah masyarakat, memberikan pelayanan terbaik, melindungi dan mengayomi masyarakat apalagi masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah Polri memang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, sebagai abdi negara yang melindung, mengayomi dan melayani masyarakat, dan tentunya giat tersebut harus terus digalakkan karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan, “tutup Kombes. Pol. Faizal S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!