Konvoi Dibulan Ramadhan AKBP. Zulhanda S. Ik, Pastikan 44 Unit Motor Lebaran Di Polrestabes

MAKASSAR, — Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP. Zulhanda S. Ik, mengatensikan dengan cepat dan tegas kepada jajarannya untuk menjaring semua kendaraan yang ikut konvoi pada bulan suci ramadhan, hasil akhir 44 unit motor dipastikan bisa lepas setelah lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Selain mengganggu para warga lainnya yang sedang beribadah, konvoi juga mengurangi khidmatnya bulan suci ramadhan ini, sudah kelima kalinya kami melakukan edukasi dan peneguran tapi tidak digubri, maka saya atensikan ke Personil gerak cepat, tegas, menjaring semua kendaraan, “tegas AKBP. Zulhanda S. Ik.

Tindakan tegas tanpa toleransi dinilai jalan terbaik untuk memberi efek jera kepada para pengendara yang terlibat konvoi. Olehnya itu, dirinya meminta peran serta masyarakat untuk mulai mendisiplinkan diri sebelum berkendara.

“Tegas dan tanpa toleransi, merupakan langkah bijak dari jajaran Satlantas Polrestabes Makassar untuk meminimalisir tingkat Lakalantas akibat konvoi ini, kami meminta kepada segenap masyarakat untuk tidak mengikuti konvoi-konvoi seperti itu karena dapat mengganggu pengguna jalan lain, kedisiplinan dimulai dari diri sendiri, disiplinlah sebelum berkendara, “tutup AKBP. Zulhanda S. Ik.



Tinggalkan Balasan