Penghujung Ramadhan Pamin III Si STNK Subdit Regident Samsat Maros Berbagi Jum’at Berkah Di LKSA Al-Qadri

MAROS, — Pamin III Si STNK Subdit Regident Samsat Maros. Ipda. F. Patrick Siahaya SH, mengisi Jum’at penghujung ramadhan dengan kegiatan sosial, disela kesibukan dirinya menyempatkan untuk mengukir senyum anak-anak LKSA Al-Qadri (22/04/2022) sekira pukul. 08.00 Wita.

“Alhamdulillah, diramadhan ini kami dari Samsat Maros mencoba untuk memberikan sedikit bantuan kepada anak-anak kita di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al-Qadri, setidaknya dengan apa yang sumbangkan dapat bermanfaat bagi mereka semua, “kata Ipda. F. Patrick Siahaya SH.

Anak-anak LKSA Al-Qadri terlihat sangat senang dan antusias dikunjungi oleh Personil Samsat Maros, dan tak lupa juga mereka mendoakan agar para Personil Samsat Maros diberikan rejeki berlimpah dan kesehatan.

“Terima kasih banyak om Polisi, semoga banyak rejekita, sehatki selalu, “ucap anak-anak LKSA Al-Qadri.

Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, MH, mengatakan bahwa bulan suci ramadhan adalah bulan penuh berkah dan rahmah, olehnya itu para Personil jajarannya diminta untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan lebih memperbanyak giat Bhakti Sosial.

“Alhamdulillah, bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah dan rahmah, mari kita berlomba-lomba mencari ridho-NYA dengan jalan bermanfaat, giat bhakti sosial adalah salah satu pintu untuk mendapatkan mempererat silaturrahmi, Hablu Minannas dan Hablu Minallah, “tutup Kombes. Pol. Faizal S. Ik, MH.



Tinggalkan Balasan