Lewat Kasi Humas, Kapolres Maros AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH, Bagikan Buka Puasa Untuk Anak Hafidz Qur’an

MAROS, — AKBP. Fachtur Rahman SH. MH, di balik kesibukannya sebagai kapolres Maros, tidak melupakan akhiratnya dalam sebungkus keberkahan dibulan suci Ramadhan 1443 Hijriah,

Pada puasa ke 20 Ramadhan tahun ini kapolres Maros rutin menyambangi pondok pondok pesantren yang ada di kabupaten Maros, seperti diantaranya yang di lakukan hari ini dengan mengirimkan 70 Dos Nasi berkah kepada anak anak santri Tahfidz Qur’an, di Pondok Pesantren Miftahul Mu’in, Tekkolabbua, Kec. Maros baru.

Alhamdulillah rasa haru bahagia dari anak anak santri dalam menyantap kiriman Fachtur Rahman. Yang diamanahkan oleh Kasi. Humas Polres Maros Iptu Syarif. Dan terucap doa pula dari mereka di pondok pesantren.

“Semoga pak kapolres Maros senantiasa dilimpahkan rahmat dan karunianya oleh sang Kholiq, serta kemudahan dalam memimpin Polres Maros, “ucap Ustad. Munaim Rasyid.

Menurut Kasi Humas. Iptu. Syarifuddin, sesuai dengan perintah agama dan ajaran Al-Qur’an maka wajiblah bagi kita memperbaiki hubungan sesama, sebagai bekal dihari akhir.

“Dan belanjakanlah sebagian dari apa yg telah kami berikan kepadamu sebelum datang kematian, kepada salah seorang diantara kamu”; lalu ia berkata ; Ya Rabku mengapa engkau tidak menangguhkan (kematian) kusampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang orang yang saleh, (Qs AL-MUNAFIQUN Ayat 10), “tutup beliau Iptu. Syarifuddin.



Tinggalkan Balasan