Peduli Anak Yatim Kasatlantas Polres Pinrang. AKP. M. Nawir Emming Berbagi Takjil Dipenghujung Ramadhan

PINRANG, — Wujud kepedulian Kasatlantas Polres Pinrang. AKP. M. Nawir Eming, kepada anak yatim ditunjukkan dengan berbagi takjil dan keberkahan dibulan suci ramadhan 1443 Hijriah, (21/04/2022) sekira pukul 17.30 Wita.

“Alhamdulillah, dibulan suci ramadhan ini kami wujudkan kepedulian kami kepada anak-anak kami dipanti asuhan yayasan Baramuli, berbagi takjil dan sedikit edukasi terkait protokoler kesehatan adalah bentuk kerja kami buat mereka, “kata AKP. M. Nawir Emming.

Yayasan Baramuli yang terletak di Watang Sawitto memang didominasi oleh anak-anak dan rata-rata masih kecil. Tentunya kehadiran Polwan dan Personil Satlantas Polres Pinrang merupakan kebanggan buat mereka.

“Dikasihki kue sama tante sama om Polisi, bae’ semua Polisinya, “jawab Raihan, salah seorang anak di Yayasan Baramuli.

Kapolres Pinrang AKBP. Ronny Mustafa S. Ik, mengatakan giat tersebut kedepannya akan terus digiatkan, dimana anak-anak panti merupakan anak-anak dari Polres Pinrang juga dan patut untuk selalu diperhatikan.

“Insyaa Allah giat tersebut akan digalakkan kedepannya, mereka juga kan anak-anak kami juga, doain yach, “tutup AKBP. M. Ronni Mustafa S. Ik.



Tinggalkan Balasan