Antisipasi Lonjakan Arus Mudik, Satlantas Polres Pare Kontrol Dan Rekayasa Arus Lalin

PARE-PARE, — Satuan Lalulintas Polres Pare-Pare mengantisipasi lonjakan dan kepadatan arus lalulintas jelang Idul Fitri, dipastikan para pemudik telah memulai perjalanan mereka H-7 dan H+7, olehnya kontrol dan rekayasa arus lalulintas mulai diterapkan.

“Ijin melaporkan kondisi ruas jalan dan kepadatan arus lalulintas dijalan poros trans Sulawesi, tepat didepan Mesjid Al-Falah kota Pare-Pare, cukup ramai dan lancar. Diharapkan para pengemudi selalu safety, meningkatkan kewaspadaan pada saat berkendara, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusian, “kata Brigpol. Widya, salah seorang Personil RTMC Satlantas Polres Pare (19/04/2022) sekira pukul. 20.00 Wita.

Sementara itu Kasatlantas Polres Pare. AKP. Muh. Yusuf, mengatakan bahwa para Personilnya rutin melakuka kontrol dan memonitor setiap arus. Dalam rangka menciptakan kenyamanan, mengantisipasi kemacetan pada jam tertentu seperti jadwal buka puasa, sholat Magrhib, Isya dan Taraweh

“Alhamdulillah, atas perintah pimpinan Bapak Dirlantas Polda. Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, MH, Kapolres Pare-Pare. AKBP. Andhiko Wicaksono S. Ik, untuk selalu memberikan rasa aman, nyaman kepada para pengendara dan pengguna jalan lainnya dibulan suci ramadhan ini, “jawab AKP. Muh. Yusuf.

“Jelang waktu berbuka, sholat Magrhib, Isya dan sholat Tharaweh, para Personil kami siagakan disetiap mesjid dan ada yang mobile untuk mengontrol dan mengurai kemacetan, “tutup AKP. Muh. Yusuf.



Tinggalkan Balasan