Tingkatkan Kambtibmas Kapolres Gowa AKBP. Tri Ghofaruddin P. S. Ik, Harapkan Peran Serta Orang Tua

GOWA, — Kapolres Gowa AKBP. Tri Ghofaruddin Pulungan S. Ik, gencar melakukan himbauan terciptanya kondisi keamanan, ketertiban, keamanan dan kenyamanan bermasyarakat yang kondusif, olehnya itu Perwira berpangkat 2 Bunga ini berharap peran serta orang tua ditingkatkan.

“Kami meminta kepada para orang tua dirumah agar menjaga anak-anak mereka, tidak berkeliaran hingga larut malam. Hal ini tentunya ditujukan agar anak-anak kita tidak menjadi korban ataupun terduga tersangka dari tindakan-tindakan kriminal jalanan, “kata AKBP. Tri Ghofaruddin Pulungan S. Ik, (14/04/2022).

Dirinya juga sangat berharap agar para orang tua dirumah meningkatkan kepedulian mereka terhadap anak-anak mereka. Bagaimana tingkah laku dan tabiat mereka saat berada didalam ataupun diluar rumah.

“Kami berharap agar orang tua lebih peduli kepada anak-anak mereka, mempelajari tingkah laku dan tabiat mereka baik itu didalam rumah ataupun diluar rumah, “lanjutnya.

Selanjutnya, Suami dari publik figur Uut Permatasari ini juga meminta agar kaum millenial yang ada dikabupaten Gowa tidak terpengaruh oleh hal-hal yang menjurus kepada tindakan kriminal.

“Kaum millenial Gowa adalah generasi muda terdidik, dan besar harapan kami anak-anak itu tidak terpengaruh ataupun terbawa arus kepada hal-hal yang menjurus kepada tindakan kriminal, “tutup AKBP. Tri Ghofaruddin Pulungan S. Ik.



Tinggalkan Balasan