Milad Ke 47 Kombes. Pol. Faizal S. Ik, Beri Reward Umroh 3 Orang Personilnya

SULSEL, — Dihari ulang tahunnya yang ke 47 tahun, Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, memberikan reward kepada 3 orang Personilnya, berupa umroh dibulan suci ramadhan ini.

Hal itu disaksikan oleh Personil Ditlantas pada saat apel pagi, (07/04/2022) sekira pukul 07.00 Wita. 3 orang yang mendapatkan yakni Aiptu. Arifuddin, Aiptu. Amirullah dan juga Aipda. Bahar, diman mereka bertiga juga berulang tahun dibulan April ini.

“Alhamdulillah, kami memberikan kado special dihari Milad 3 Personil tersebut, yakni dibulan April juga. Dedikasi serta loyalitas mereka tentunya kami ganjar dengan hadiah dibulan suci ramadhan ini agar bisa bertawakkal lebih dekat lagi dengan Allah SWT, “kata Kombes. Pol. Faizal S. Ik.

Ketiga Personil yang mendapatkan hadiah umroh mengucapkan selamat hari jadi kepada Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, agar selalu dalam lindungan yang maha kuasa, panjang umur, murah rejeki.

“Yaumul Milad Barakkallah Fi Umrik untuk bapak Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, semoga beliau bersama keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT, murah rejeki, dipanjangkan umurnya, semakin sukses, alhamdulillah atas rejeki yang diberikan kepada kami dibulan suci ramadhan ini, “ucap Aipda Bahar, sambil terisak.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!