AKP. Hariyanto S. Sos, Genjot Percepatan Vaksinasi Kabupaten Wajo

WAJO, — Kasatlantas Polres Wajo. AKP. Hariyanto S. Sos, terus menggenjot percepatan vaksinasi diwilayah hukum Polres Wajo, khususnya pengguna jalan yang melintasi kota tersebut, (06/04/2022) sekira pukul 00.00 Wita.

“Alhamdulillah, Insyaa Allah kami dari jajaran Satlantas Polres Wajo akan memaksimalkan percepatan vaksinasi, dan Insyaa Allah merata bagi setiap pengguna jalan, “kata AKP. Hariyanto S. Sos.

Bagi setiap pengguna jalan yang melintas akan dilakukan edukasi terkait vaksinasi serentak nasional, apabila belum melakukan vaksin baik dosis I, II ataupun Booster. Maka Satlantas Polres Wajo menyiapkan tempat bagi pengguna jalan untuk dilakukan vaksinasi.

“Bagi penumpang bus, kami chek surat ataupu  aplikasi Peduli Lindungi, apabila ada yang belum mengikuti vaksinasi maka kami memberikan edukasi dan mengarahkan untuk vaksin pada tempat yang kami sediakan, “lanjut AKP. Hariyanto S. Sos.

Sementara itu Kapolres Wajo. AKBP. Muhammad Islam S. Ik, mengatakan bahwa program percepatan vaksinasi tengah digenjot oleh jajaran Polres Wajo. Agar vaksinasi merata dan masyarakat dapat merasakan manfaat dari vaksinasi.

“Alhamdulillah, program percepatan vaksinasi memang tengah kami genjot, dan kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Wajo, “tutup AKBP. Muhammad Islam S. Ik.



Tinggalkan Balasan