Ops. Keselamatan 2022 AKP. Hariyanto S. Sos Dampingi Dirlantas Polda Sulsel Bagikan Bingkisan Dan Masker Diporos Pangkep

PANGKEP, — Kasatlantas Polres Pangkep AKP. Hariyanto S. Sos, dampingi Dirlantas Polda Sulsel Kombes. Pol. Faizal S. Ik, membagikan bingkisan dan masker kepada pengendara yang taat dan tertib lalulintas pada gelaran Ops. Keselamatan 2022, dijalan poros trans Pangkep-Makassar, (09/03/2022) sekira pukul. 09.00 Wita.

“Alhamdulillah, para pengendara dikabupaten Pangkep adalah para pengendara yang cerdas, taat dan tertib dalam berlalulintas, kami mengapresiasi mereka dengan bingkisan agar menjadi contoh bagi para pengendara lainnya, “kata Kombes. Pol. Faizal S. Ik.

Pada gelaran Ops. Keselamatan 2002 yang berakhir pada 14 Maret nanti, jajaran Satlantas Polres Pangkep lebih mengedepankan pendekatan persuasif kepada para pengendara, agar pengendara selamat baik itu perjalanan dari rumah sampai ke tempat tujuan.

“Tujuan daripada gelaran Ops. Keselamatan 2022, selain 7 prioritas pelanggaran, kami juga mengedepankan pemberian edukasi, pendekatan secara persuasif kepada para pengendara, dimana tertib dan disiplin berlalu lintas itu bukan untuk kami, tapi untuk keselamatan daripada para pengendara itu sendiri, “jawab AKP. Hariyanto S. Sos.

Sementara itu, Kapolres Pangkep. AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik, bahwa dirinya telah memberikan amanah kepada jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan yang quick respon, ramah dan maksimal.

“Alhamdulillah, tabeeee. Apa yang selalu saya tekankan kepada para Personil, setiap unit agar selalu memberikan pelayanan yang quick respon, ramah dan maksimal kepada masyarakat, “tutup AKBP. Tri Handako Wijaya S. Ik.

 



Tinggalkan Balasan