Tipu Seorang Ibu Rumah Tangga Komjen. Pol. Gadungan Diamankan Propam Polda Metro Jaya

JAKARTA, — Bid. Propam Polda Metro Jaya berhasil mengamankan seorang pria berinisial YD, seorang karyawan swasta warga asal Tasikmalayan, Jawa-Barat, (01/03/2022) sekira pukul. 15.00 Wita.

Atas dasar laporan seorang ibu rumah tangga berinisial IN, warga Cibinong bahwa ada seorang pria berpangkat Komisaris Jenderal Polisi berpakaian dinas umum (PDU) telah menipu dirinya, dan berhasil mengambil sejumlah uang dari korbannya dengan adanya bukti transfer dari Mobile Banking BCA.

Dimana Kapolsek Duren Sawit menerima laporan dari Karowabprop. Polri. Kombes. Pol. Yahya, bahwa ada seseorang pria mengenakan pakaian dinas umum sedang berada di Bank BRI Klender, Jakarta Timur. Menerima laporan tersebut, Kapolsek dan Kanit Reskrim langsung meluncur ke TKP, dan mendapatkan kontak person dari salah satu korban yakni FB

“Alhamdulillah menerima laporan, kami langsung menuju ke TKP, dan mendapatkan laporan bahwa korbannya 2 orang korban berinisial IN dan FB mengalami kerugian sekitar 1 Milyar Rupiah, “kata Kompol. Suyud.

Saat ini, YD bersama barang bukti telah diamankan ke Bidang Propam Polda Metro Jaya.



Tinggalkan Balasan