Kanit Regident Luwu. Ipda. H. Alwi S.Pd Maksimalkan Vaksinasi Serentak Nasional, Sasar Sekolah Dasar Diwilayah Hukum Polres Luwu

LUWU, — Kanit Regident Luwu Ipda. Alwi, S.Pd.,M.Si, giat laksanakan vaksinasi untuk anak, dimana sasaran utamanya adalah anak Sekolah Dasar yang ada diwilayah hukum Polres Luwu, (03/03/2022).

“Alhamdulillah, mnggu kemarin kami berada dikecamatan Walenrang, Walenrang Barat, Walenrang Timur, Walenrang Selatan selama 1(Satu) minggu. Dan Lamasi, serta Lamasi timur, untuk melakukan Vaksinasi usia dini, di beberapa SD diwilayah tersebut bersama 15 tim, ” kata Ipda. H. Alwi.

Untuk minggu ini, tim akan menyasar sekolah-sekolah yang ada dikabupaten Bajo. Dimana giat tersebut akan dilaksanakan perwilayah dalam setiap minggunya

“Dan besok dikecamatan Bupon, lalu besoknya kami akan sasar SD yang ada di Ponrang. Ponrang Selatan dan Bua, oemudian, di minggu depannya lagi, kami akan sasar SD di Kecamatan Latimojong, Bastem, dan Bastem Utara, “tambahnya.

Untuk mobilisasi menggunakan kendaraa dinas R4 Polres termasuk semua kendaraan dinas R4 Lalu Lintas

“InsyaAllah, semua SD yang ada di Kabupaten Luwu ini, kami upayakan tersentuh. Anak tervaksin semua, kami berharap dan menghimbau seluruh warga, terkhusus apalagi saat ini kami berjalan untuk dosis anak usia 6-11 tahun. Terkhusus kepada orang tua anak, kami mengharapkan mendukung pemerintah untuk percepatan vaksin agar anaknya mau divaksin. Termasuk pendidik atau dalam hal ini Dinas Pendidikan agar tetap menghimbau pihak sekolah untuk setiap anak wajib divaksin di sekolah masing-masing, “tutupnya.

IPDA. Alwi, S.Pd.,M.Si, (Kanit Regident Luwu) beberapa waktu telah menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Luwu, (Bupati Luwu. Basmin Matayang) Kapolres Luwu, (AKBP. Fajar Dani Susanto) dan pemberian Reward dari Dirlantas Polda Sulsel, (Kombes. Pol. Faizal S.I.K).

Penghargaan dan pemberian reward beberapa waktu lalu itu, terkait telah memaksimalkan dan mensukseskan program pemerintah pusat dalam rangka vaksinasi serentak nasional.



Tinggalkan Balasan