Capai Target Vaksinasi AKP. Hariyanto S. Sos, Terima Penghargaan Langsung Dari Bupati Pangkep MYL

PANGKEP, — Upaya dan kerja keras Anggota Satlantas Polres Pangkep dalam percepatan vaksinasi, membuahkan hasil dengan dibuktikan pemberian penghargaan Bupati Pangkep M. Yusran Lallo Gau.

Pemberian penghargaan ini disaksikan Kapolres Pangkep, AKBP Tri Handako dan dilakukan saat digelar apel Operasi Keselamatan 2022, di depan halaman Kantor Polres Barru, Selasa (1/3/22).

Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Haryanto menjelaskan, maksimalisasi percepatan vaksinasi yang diajukan oleh Polres Pangkep, seperti yang dilakukan Satlantas, percepatan vaksinasi dan pengetatan terhadap protokol kesehatan merupakan kunci pengendalian kasus Covid-19 apalagi dengan merebaknya varian Omicron.

“Percepatan vaksinasi baik itu vaksinasi suntikan yang kedua maupun untuk suntikan penguat atau booster. Kami sampaikan kepada masyarakat mengenai pentingnya prokes utamanya pemakaian masker. Ini penting untuk diulang-ulang agar seluruh masyarakat taat pada protokol kesehatan,” ucap Kasatlantas Polres Pangkep. AKP. Hariyanto S. Sos.

Satlantas Polres Pangkep menekankan pentingnya kerja sama dengan berbagai pihak agar percepatan vaksinasi di Kabupaten Pangkep dapat tercapai sesuai target yang ada. (*)



Tinggalkan Balasan