AKP. Abd. Malik S. Sos, Pimpin Satlantas Polres Maros Sosialisasi 7 Prioritas Road Safety Jelang Ops. Keselamatan 2022 Maret Mendatang

MAROS, — Kasatlantas Polres Maros. AKP. Abd. Malik S. Sos, pimpin anggota Satlantas Polres Maros mensosialisasikan 7 prioritas pelanggaran lalulintas jelang Ops. Keselamatan 2022 mendatang, yang bakal digelar pertanggal 1 Maret hingga 14 Maret 2022.

“Alhamdulillah, hari ini saya selaku Kasatlantas Polres Maros, memimpin Personil tepat dijalan poros Maros-Makassar, didepan Mesjid Al-Markaz Maros guna mensosialisasikan 7 prioritas pelanggaran Lalulintas jelang Ops. Keselamatan 2022 mendatang, “kata AKP. Abd. Malik S. Sos.

Selain memberikan edukasi kepada para pengguna jalan baik roda II maupun roda IV, dirinya juga menyampaikan pentingnya menjaga protokoler kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan berkendara pada cuaca ekstrem saat ini.

“Kami sampaikan dan berikan edukasi kepada para pengendara baik itu roda II dan roda IV, 7 prioritas pelanggaran lalulintas yakni penggunaan sabuk pengaman, tidak menggunakan HP saat berkendara, penggunaan helm SNI, tidak melawan arus, tidak menkomsumsi minuman keras saat berkendara, “lanjutnya.

“kami juga menekankan pentingnya menjaga protokoler kesehatan yakni pemakaian masker saat berkendara dan meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara pada cuaca ekstrem seperti sekarang ini, “tambah AKP. Abd. Malik S. Sos.

Giat sosialisasi tersebut rencananya akan digelar hingga Senin mendatang (28/02/2022) sebelum memasuki gelaran Ops. Keselamatan 2022. Selain itu Kasatlantas Polres Maros juga rutin memberikan edukasi ke Sekolah-Sekolah guna meminimalisir penggunaan kendaraan oleh anak dibawah umur.

“Insyaa Allah hingga Senin mendatang kami rutin menggelar sosialisasi ini, selain itu juga kami dari Satlantas Polres Maros rutin memberikan edukasi ke Sekolah-Sekolah guna meminimalisir penggunaan kendaraan oleh anak dibawah umur, “tutup AKP. Abd. Malik S. Sos.



Tinggalkan Balasan