AKBP. H. Fatur Rochman SH.MH, Lakukan Inspeksi Mendadak Di Polsek Moncongloe Tingkatkan Kewaspadaan

MAROS, — Polsek Moncongloe, Kepala Kepolisian Resor Maros AKBP H. Fatur Rochman SH. MH  didampingi Kasubag Logistik Kompol Nano. S, Kasiwas AKP. Ismail, Kasi Propam Iptu Dudding Beserta PJU Polres Maros melaksanakan kunjungan Kerja ke Polsek Moncongloe, Rabu, (23/02/2022).

Dalam kunjungan rombongan Kapolres Maros disambut langsung oleh Kapolsek Moncongloe Ipda Saman beserta Para Kanit, Kasi dan Personil Polsek Moncongloe.

Kunjungan kali ini, Kapolres Maros dalam rangka mengecek kesiap siagaan anggota jaga personil Polsek Moncongloe dalam pelaksanaan tugas dan memberikan atensi kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas sehari-hari, adapun atensinya adalah untuk meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan piket jaga, kedisiplinan Personil, penggunaan senpi, selalu monitor setiap perkembangan kamtibmas di wilayahnya dan laksanakan patroli pada jam – jam rawan kriminalitas.

Kapolres Maros Akbp H. Fatchur. R, SH., M.H memberikan penekanan kepada Kapolsek dan seluruh Personel Polsek Moncongloe agar memperhatikan kesiapan Siagaan dalam melaksanakan Tugas kepolisian dan pelayanan terhadap masyarakat, tak hanya itu Kapolres juga menekankan agar penjagaan Mako terus ditingkatkan, selalu cek kondisi tahanan dan pembesuk dicek baik baik, kebersihan mako serta penggunaan senpi dan kedisiplinan personil polsek moncongloe dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Agar anggota Polsek selalu siap siaga, tingkatkan kewaspadaan dan selalu patroli pada jam rawan kriminalitas untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman dan terkendali, serta selalu berhati – hati dan jaga keselamatan serta kesehatan dalam melaksanakan tugas, “kata AKBP. H. Fatur Rochman SH. MH.

“Jadi selaluki waspada, sekarang masuk musim penghujan dan kadang juga tiba-tiba panas, utamakan keselamatan dan kesehatan selama bertugas, sampai saat ini pandemik Covid-19 belum usai, jadi selaluki waspada, tetap semangat, ihklas dan tulus selama bertugas, “tambahnya.

Usai melakukan Anev kepada seluruh personel Polsek Moncongloe, Kapolres Maros langsung Melakukan pengecekan Ruang dan Kondisi Tahanan, logistik penyimpanan senjata api, dan penjagaan serta ruang pelayanan masyarakat.



Tinggalkan Balasan