Inovasi Terbaru Ditsamapta Polda Sulsel Antar Jemput Anak Peserta Vaksinasi Dipimpin AKP. Dharmawaty SE. MM

SULSEL, — DitSamapta Polda Sulsel menghadirkan Mobil sebanyak 10 unit untuk melakukan antar jemput gratis yang di pimpin oleh AKP. Dharmawaty Polwan Ditsamapta Polda Sulsel bagi peserta vaksinasi anak usia 6-11 Tahun, yang digelar Di Phinisi Point (17/2/2022).

Pelayanan antar jemput gratis bagi peserta vaksinasi anak ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah daerah dalam rangka mempercepat vaksinasi khususnya di Wilayah Hukum Polda Sulsel.

“Tujuan kegiatan antar jemput peserta vaksin ini untuk memberikan perlindungan bagi warga masyarakat terlebih kepada anak-anak.
“Kita siap menjemput masyarakat yang mau divaksin. Langkah ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat khususnya anak-anak dalam mendapatkan pelayanan percepatan cangkupan vaksinasi,” katanya.

Lanjutnya, untuk anak-anak, dimana mereka sudah berkumpul di  satu lokasi dengan didampingi para Guru dan Orang Tua masing-masing yang kemudian langsung kami antar di Lokasi Vaksinasi.

“Bukan saja anak-anak, melainkan masyarakat juga yang membutuhkan fasilitas kendaraan menuju Lokasi Vaksinasi, kami antar-jemput, “tutupnya.